Home » , » Giampaolo Pozzo; mempertanyakan kartu merah terhadap Brkic.

Giampaolo Pozzo; mempertanyakan kartu merah terhadap Brkic.

Written By Unknown on Sunday, September 2, 2012 | 9:00 PM


Pemilik Udinese Giampaolo Pozzo mengecam kepemimpinan wasit, dan mempertanyakan kartu merah yang didapat Zeljko Brkic setelah klub miliknya dilibas Juventus 4-1.

Permainan Udinese dan Juventus mengalami perubahan di menit ke-12, ketika Brkic langsung diganjar kartu merah usai melakukan pelanggaran terhadap Sebastian Giovinco.

“Wasit itu sudah pernah memimpin di sini dua kali. Terakhir kali dia mengusir Gokhan Inler untuk pelanggaran yang masih bisa diperdebatkan. Sungguh disayangkan dia tidak berimbang, dan merusak permainan,” ujar Pozzo dilansir Football Italia.

“Kemenangan Juventus di Udine bisa saja terjadi. Tapi menentukan pertandingan setelah 15 menit berjalan, tak ada satu pun yang suka, termasuk Juventus.”

“Kartu merah itu tidak seharusnya dikeluarkan. Sebelum mengambil keputusan itu, dibutuhkan pikiran sehat dan keseimbangan.”

“Setiap kali wasit ini datang ke sini, dia merusak pertandingan. Mereka merupakan ofisial Serie A, mengapa tidak melakukan evaluasi banyak hal secara benar. Penalti bisa dimaklumi, tapi kartu merah?”


KOMENTAR ANDA

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS