Home » » Brendan Rodgers; Kekalahan Liverpool bukan disebabkan perubahan sistem permainan

Brendan Rodgers; Kekalahan Liverpool bukan disebabkan perubahan sistem permainan

Written By Unknown on Sunday, September 2, 2012 | 8:57 PM



Manajer Liverpool Brendan Rodgers membantah anggapan perubahan sistem permainan yang diterapkan di tim besutannya pada musim 2012/13 telah membuat The Reds mendapatkan hasil buruk di awal musim.

Liverpool membuka musim dengan kekalahan dari West Bromwich Albion, dan selanjutnya bermain imbang dengan Manchester City. Liverpool kemudian dikalahkan Arsenal 2-0, Minggu (2/9) malam WIB.

Rodgers datang ke Anfield setelah sukses membawa Swansea City meraih hasil bagus musim lalu. Rodgers pun ingin menterjemahkan gaya permainan di Swansea ke tim barunya tersebut. Namun sebagian kalangan menilai Rodgers terlalu dini melakukan perubahan.

“Gol yang bersarang di gawang kami tidak ada kaitannya dengan gaya, tak ada kaitannya dengan sistem, dan tidak ada kaitanya dengan elemen taktik sebuah permainan,” ujar Rodgers kepada laman resmi klub.

“Ini tentang mengambil keputusan. Ketika kami kehilangan bola, kami tidak menutupnya dengan baik untuk mencegah lawan melepaskan tendangan ke gawang.”

“Mengenai gol kedua, kami punya cukup pemain untuk mencegah terjadinya gol.”

“Kami menciptakan banyak peluang, tapi penyelesaian tidak cukup bagus. Banyak hal yang baik diambil dari pertandingan, tapi kami kalah, dan kami harus terus berkembang.”


KOMENTAR ANDA

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS