Home » , , , , » VIDEO : Iker Casillas Menolak Ban Kapten Dari CR7

VIDEO : Iker Casillas Menolak Ban Kapten Dari CR7

Written By firman on Monday, January 7, 2013 | 4:27 AM


Saat Real Madrid mengalahkan Real Sociedad 4-3 di La Liga kemarin, ada satu momen di lapangan yang mungkin takkan dilupakan para fans Madrid di seluruh dunia.

Untuk kedua kalinya secara beruntun, pelatih Madrid Jose Mourinho kembali menurunkan Adan sebagai kiper utama, dengan mencadangkan kiper utama Iker Casillas.

Namun musibah untuk Adan, dirinya harus rela mendapat kartu merah pada pertandingan yang baru berjalan enam menit tersebut. Casillas pun langsung turun menggantikan Jose Callejon untuk mengisi pos kiper.

Segera setelah Casillas tampil, Cristiano Ronaldo menawarkan ban kapten kepadanya. Namun niat baik Ronaldo ditolak oleh Casillas.

Sekedar info, pilihan kedua dan ketiga kapten Madrid (Sergio Ramos dan Marcelo) absen pada laga ini, sementara pilihan keempat Gonzalo Higuain tidak tampil reguler. Ronaldo adalah pilihan kelima kapten Madrid.

Ini adalah pertama kalinya Ronaldo menjadi kapten Madrid pada sebuah pertandingan resmi. Sebelumnya, Ronaldo sudah pernah menjadi kapten Madrid, namun hanya pada laga persahabatan di Kuwait bulan Mei 2012 lalu.

Di bawah ini adalah cuplikan Casillas menolak ban kapten dari Ronaldo.




KOMENTAR ANDA

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS