Home » , , , » Sir Alex Ferguson: Dimana Posisi Liverpool?

Sir Alex Ferguson: Dimana Posisi Liverpool?

Written By firman on Saturday, January 12, 2013 | 8:34 PM

Fergie mengaku tidak tahu seberapa terpuruknya posisi Liverpool di klasemen Liga Primer Inggris. 

 


Goal.com - Menjelang laga bergengs dan dua rival lama, Manchester United dan Liverpool di stadion Old Trafford, Minggu (13/1) waktu setempat, Sir Alex Ferguson kembali melancarkan psywar.

Ia menandaskan posisi timnya yang sedang memuncaki klasemen Liga Primer dan bersaing merebut gelar di Liga Champions. Sementara Liverpool tertinggal 21 poin dari United dengan menempati peringkat kedelapan dan hanya berlaga di Liga Europa.

Namun sambil berseloroh, Fergie menandaskan tidak tahu di mana posisi Liverpool sekarang ini karena mereka tidak sudah terlempar jauh dari persaingan merebut gelar liga. Ia juga mengingatkan 18 gelar liga yang pernah diraih The Reds tidak bertambah lagi sejak 1990.

"Saya sebenarnya tidak tahu dimana posisi Liverpool di liga saat ini, saya baru tahu saat menontonnya di televisi beberapa hari lalu. Posisi mereka ternyata sangat jauh dari kami sehingga kami tidak terlalu memikirkannya. Yang jadi perhatian kami saat ini adalah tetangga kami (Manchester City) yang berada di peringkat kedua," tukasnya pada media.

"Mereka sudah jauh tertinggal dan gagal menambah gelar liga sejak 23 tahun lalu. Itu masa yang sangat lama dan saya harap akan terus berlanjut," candanya. Meskipun begitu, Fergie mengatakan tak akan menganggap enteng tim besutan Brendan Rodgers tersebut.

"Saya tahu City memang semakin kuat dalam beberapa tahun terakhir ini. Tapi laga melawan Liverpool tetap yang paling bergengsi dan paling ditunggu. Ini bukan soal posisi di liga, tapi pertemuan dengan Liverpool tetap yang terbesar dan kami tidak bisa memandang enteng mereka kalau ingin meraih kemenangan."
 

KOMENTAR ANDA

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS