Home » , , , » Sandro Rosell: Barcelona Beruntung Bisa Memiliki Lionel Messi

Sandro Rosell: Barcelona Beruntung Bisa Memiliki Lionel Messi

Written By firman on Tuesday, January 8, 2013 | 4:12 AM

Sukses Lionel Messi memenangi Ballon d'Or 2012 juga menjadi kesuksesan tersendiri bagi akademi sepakbola Barcelona La Masia.

 


Goal.com - Sandro Rosell meyakini keberhasilan yang dicapai Lionel Messi dengan memenangi Ballon d'Or 2012 juga menjadi kesuksesan La Masia dan akademi sepakbola Barcelona.

"Saya sangat bangga dengan semua pemain, semua pemenangan dan juga Barcelona," kata presiden Barcelona itu, Selasa (8/1).

"Saya juga sangat bangga dengan hasil kerja mereka yang sudah bekerja selama 30 tahun terakhir, ketika La Masia didirikan."

"Kami mulai mengambil hasil dan saya ingin berterima kasih kepada semua atas kerja keras meeka."

"Saya juga meyakini bahwa penghargaan tersebut merupakan pengakuan dari model sepakbola kami. Kehidupan pesepakbola tidaklah mudah dan hari ini, kami menyaksikan bagaimana kerja keras dan usaha para atlet diakui."

"Penghargaan tersebut merupakan paket lengkap, bukan hanya Messi. Hal ini menjamin iden dari sepakbola dan keberlangsungan klub."

"Messi sangat luar biasa ketika bermain, empat penghargaan Ballon d'Or juga membuktikannya. Ditambah ia juga orang yang fantastis dan bersahaja. Sejujurnya kami sangat bersyukur bisa memilikinya," tandasnya.
 

KOMENTAR ANDA

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS