Home » , , , » Nil Maizar Sambut Baik Kedatangan Oktovianus Maniani Di Pelatnas

Nil Maizar Sambut Baik Kedatangan Oktovianus Maniani Di Pelatnas

Written By firman on Sunday, January 13, 2013 | 1:19 AM

Nil Maizar berharap langkah Oktovianus Maniani diikuti pemain lain.

 


Goal.com - Gelandang lincah Oktovianus Maniani akhirnya bergabung ke pemusatan latihan nasional di Medan dan hal itu membuat pelatih timnas Indonesia Nil Maizar gembira.

Seperti yang diketahui, saat ini masih belum semua pemain yang bergabung ke pelatnas karena berbenturan dengaan jadwal klub ataupun kesibukan masing-masing. Dengan kedatangan Okto, yang saat ini masih belum memiliki klub, Nil berharap banyak pemain yang menyusul datang ke Medan.

"Mudah-mudahan terus ada penambahan. Pemain-pemain yang belum hadir kita harapkan bisa bergabung. Karena mulai  minggu depan itu masuk ke taktikal strategi pematangan skema, baik dalam pertahanan dan menyerang," kata Nil seperti yang dilansir JPNN.

"Kami sudah bisa mulai untuk latihan strategi dan pemain sudah mencukupi. Harus dibenahi latihan ini ada terus peningkatan. Bagaimana cara bertahan empat pemain belakang. Bagaimana pemain bersikap kalau kalah bola. Jangan ketika dapat bola,  dia buang-buang, habis kita nanti."

Sementara itu, mengenai pertandingan pertama di Pra Piala Asia menghadapi Irak, Nil mengaku kualitas lawan mereka tersebut lebih baik dari timnya.

"Mereka main satu duanya bagus. Posturnya juga bagus. Yang harus dilakukan adalah bagaimana mengantisipasi, membendung strategi di pertahanan mereka waktu lawan kalah bola," tandasnya.
 

KOMENTAR ANDA

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS