Home » , , , » Manchester City Siapkan Tawaran Untuk Edinson Cavani?

Manchester City Siapkan Tawaran Untuk Edinson Cavani?

Written By firman on Sunday, January 6, 2013 | 3:55 AM

Cavani disiapkan untuk menggantikan Mario Balotelli yang kemungkinan akan dilepas. 

 


Goal.com - Performa Mario Balotelli yang tak kunjung maksimal ditambah sikapnya yang makin eksentrik dan emosional, sepertinya sudah tidak bisa ditolerir lagi oleh Manchester City.

Penyerang berusia 22 tahun itu kemungkinan akan dilepas pada bursa transfer Januari ini dan bisa saja kembali ke Italia. Di sisi lain, City juga tak akan diperkuat Sergio Aguero dalam beberapa pekan ke depan.

Pemain asal Argentina itu mengalami cedera dan kemungkinan baru akan bermain kembali pada akhir bulan depan. Situasi itu membuat Roberto Mancini mulai bergerak di bursa transfer untuk mencari penyerang baru.

Salah satu incarannya, menurut berita dari Mirror Football, adalah striker Napoli, Edinson Cavani. City bahkan dikabarkan sudah menyiapkan tawaran sebesar £45 juta untuk bisa memboyongnya di bursa transfer Januari.

City cukup optimis bisa mendatangkan Cavani karena pemain asal Uruguay itu pernah mengatakan tertarik bermain di Inggris. Selain itu, pihak Napoli tidak keberatan untuk melepasnya asalkan ada tawaran yang sesuai dengan keinginan mereka.

KOMENTAR ANDA

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS