Home » , , , » Daniel Carrico Sempat Tak Tahu Lokasi Reading

Daniel Carrico Sempat Tak Tahu Lokasi Reading

Written By firman on Saturday, January 12, 2013 | 8:08 AM

Pemain anyar The Royals ini mengakui sempat membuka internet terlebih dulu untuk mencari lokasi klub barunya.

 


Goal.com - Pemain baru Reading Daniel Carrico mengungkapkan dirinya tidak terlalu banyak tahu seputar klubnya. Carrico baru saja ditransfer dari Sporting Lisbon dengan harga £600 ribu pada Januari ini untuk bergabung ke Liga Primer Inggris mengikuti jejak pendahulunya, Cristiano Ronaldo dan Nani.


“Ketika saya mengetahui bahwa Reading tertarik dengan saya, saya lalu membuka internet untuk mencari tahu tentang kota dan klub ini. Saya harus melihat di manakah letak Reading,” ungkap bek berusia 24 tahun ini.

“Hal pertama yang saya catat adalah [Reading] terletak dekat dengan London dan Heathrow, yang membuat saya merasa baik. Kini, saya mulai mengenal area tersebut dan menyukai atmosfernya.”

“Sebulan yang lalu, agen saya mengabari bahwa Reading meminati saya dan saya ingin pindah sesegera mungkin karena ingin bermain di Liga Primer. Saya ingin bekerja keras untuk membantu tim ini bertahan di Liga Primer,” ungkap Carrico yang merupakan pemain Portugal pertama di Reading.

 
KOMENTAR ANDA

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS