Home » , , , » Arsene Wenger: Mungkin Saatnya Saya Berhenti

Arsene Wenger: Mungkin Saatnya Saya Berhenti

Written By firman on Wednesday, January 16, 2013 | 4:59 AM

Arsene Weger selalu berharap klub bisa berjalan ke arah yang benar.

 


Goal.com - Manajer Arsenal Arsene Wenger menyadari, sudah saatnya baginya untuk segera menyudahi petualangan membesut The Gunners.

Wenger telah mengubah nasib Arsenal sejak kedatangannya ke Highbury pada September 1996. Namun seiring dengan perkembangan klub, pria Prancis ini pun sadar betul, sudah saatnya manajemen Arsenal mencari suksesor dirinya.

"Inilah saatnya. Sebab saya kini berumur 63 dan tidak mungkin bekerja sampai usia 100. Memang ini bukan hal penting. Yang terpenting itu ketika Anda berada di suatu klub, lalu Anda mampu memberikan yang terbaik," ujar Wenger kepada wartawan seperti dilansir tribalfootball.

"Berapa lama saya akan bertahan? Saya masih terikat kontrak hingga 2014, dan saya selalu menghormati kontrak saya."

"Namun yang paling utama adalah klub bisa berjalan ke arah yang tepat. Kami memiliki tim yang sangat muda berkualitas. Saya membantu mereka mengeluarkan bakat mereka masing-masing dan mencetak hasil berkualitas."

"Mari kita semua jangan lupa jika musim lalu mengakhiri liga di peringkat ketiga [Liga Primer Inggris]. Selama itu dipandang sebagai bencana, tidak akan menjadi buruk bagi masa depan klub," tandas Wenger.
 

KOMENTAR ANDA

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS