Home » , » Zlatan Ibrahimovic: Saya Memiliki Karier Luar Biasa

Zlatan Ibrahimovic: Saya Memiliki Karier Luar Biasa

Written By firman on Wednesday, December 19, 2012 | 5:47 AM

Bomber PSG ini tidak lagi berambisi menyabet gelar Liga Champions, yang belum pernah diraihnya meski berpindah dari klub satu ke klub lain. 

 


Goal.com - Striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic menyuarakan kepuasan atas pencapaiannya dalam berkarier di sepakbola meski sejauh ini belum mencicipi gelar Liga Champions.  

Pemain internasional Swedia sukses memenangi gelar domestik kepada Ajax, Juventus, FC Internazionale, Barcelona dan AC Milan namun masih menunggu trofi di level internasional.

"Meski saya tidak memenangi gelar Liga Champions, saya masih memiliki karier luar biasa," kata Ibrahimovic kepada France Football.

Penyerang bertubuh kekar ini sering terlihat sebagai pemain egois di lapangan, namun dia tak berpikir rekan-rekannya takut dengan citra tersebut.

"Cara terbaik membantu tim dengan mencetak gol. Saya tak berpikir teman setim takut kepada saya. Tapi, jika itu masalahnya, mereka mungkin tak akan lama berada di level tertinggi," pungkas Ibra.
 

KOMENTAR ANDA

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS