Home » , , , » Jelang Final Inter Island Cup 2012, Panpel Cetak 12 Ribu Tiket

Jelang Final Inter Island Cup 2012, Panpel Cetak 12 Ribu Tiket

Written By firman on Thursday, December 20, 2012 | 5:08 AM


Dewibola.com - Panitia pelaksana laga final Inter Island Cup 2012 telah menyiapkan total sekitar 12 ribu tiket bagi suporter yang ingin menikmati pertandingan antara Persisam Samarinda dan Sriwijaya FC. Laga big match itu sendiri akan dilangsungkan di Stadion Manahan Solo, Minggu (23/12) esok.

Sebenarnya, jumlah tersebut tergolong sedikit apabila dibandingkan dengan kapasitas Stadion Manahan yang mencapai 35 ribu penonton. Pihak Panpel pun beralasan bahwa kedua tim yang bertanding berasal dari luar Jawa.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh panpel lokal Inter Island Cup 2012, Paulus Haryoto. Menurutnya, kecil kemungkinan bagi keduanya untuk mendatangkan suporter sebanyak-banyaknya ke Kota Solo. Beda apabila tim yang bertanding berasal dari Jawa sendiri.

Selain mengurangi jumlah tiket yang dicetak, panpel juga menurunkan harga tiket final demi menarik animo masyarakat. Meskipun mengurangi jumlah tiket, panpel tetap mempersiapkan aparat keamanan sesuai dengan prosedur seperti biasanya.

"Meskipun jumlah penonton diprediksi tidak seperti pada babak semifinal ada sekitar belasan ribu penonton, aparat keamanan tetap sesuai dengan prosedur pengamanan laga final," ujarnya. (bola/sam)
KOMENTAR ANDA

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS