Home » , , , , » Dunga Tolak Tawaran FC Internazionale

Dunga Tolak Tawaran FC Internazionale

Written By firman on Monday, December 24, 2012 | 3:49 AM

"Saya sudah dekat dengan Inter. Namun saya tidak ingin pergi karena mereka tidak mau bernegosiasi dengan agen saya, Antonio Caliendo," tutur Dunga.

 


Goal.com - Mantan pelatih Brasil Carlos Dunga mengungkapkan dirinya nyaris melatih FC Internazionale pada musim panas 2011 lalu.  

Saat itu, I Nerazzuri tengah mencari pelatih baru pasca hengkangnya Leonardo yang melanjutkan karir sebagai direktur olahraga Paris Saint-Germain.

"Saya sudah dekat dengan Inter. Namun saya tidak ingin pergi karena mereka tidak mau bernegosiasi dengan agen saya, Antonio Caliendo," tutur Dunga yang saat ini menjabat sebagai pelatih klub Brasil, Internacional, kepada Zero Hora.

"Ia [Caliendo] sudah menjadi orang kepercayaan saya sejak awal karir saya dan saya tidak ingin melampaui kewenangannya. Hal itu salah baik secara manusiawi maupun secara profesional," tuturnya.

Inter pada akhirnya menggaet Gian Piero Gaspierini sebelum memecatnya dan menggantikannya dengan Claudio Ranieri dan menggantinya lagi dengan pelatih yang sekarang, Andrea Stramaccioni.
 

KOMENTAR ANDA

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS