Home » , » Malaga Resmi Datangkan Ouguchi Onyewu dari Klub Sporting Lisbon

Malaga Resmi Datangkan Ouguchi Onyewu dari Klub Sporting Lisbon

Written By Unknown on Saturday, September 1, 2012 | 4:37 PM


Andalucia, PSB – Malaga diberitakan telah resmi mendatangkan pemain baru yang berposisi sebagai bek dari klub Sporting Lisbon Ouguchi Onyewu dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh namun dengan opsi permanen diakhir musim.
Pemain tim nasional Amerika Serikat ini bisa bermain dalam berbagai posisi dilini belakang namun ia lebih sering dipasang sebagai bek tengah, Onyewu juga tercatat pernah membela salah satu klub liga Italia AC Milan namun ia gagal mendapatkan kesempatan bermain di San Siro.

Keberhasilan Malaga mendatangkan Onyewu ini melengkapi pekan sibuk bagi Malaga dalam mendatangkan pemain baru musim ini, sebelumnya mereka juga berhasil mendatangkan Javier Saviola dan Roque Santa Cruz di menit – menit akhir penutupan bursa transfer.

Onyewu merupakan pemain yang memiliki passport Belgia yang didapatnya ketika ia bermain di Standard Liege, hal ini menjadi suatu nilai tambah sang pemain karena dengan begitu ia tidak mengurangi jatah pemain non Eropa yang dimiliki oleh Malaga.


Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS